Pengurus baru PKAY: Kontribusi Positif Pendidikan Pesantren

27/11, Pengurus Pesantren Menggelar Acara Penyambutan Direktur dan Ketua Pesantren Baru, Acara yang di hadiri Seluruh Pengurus dari Bidang Kurikulum dan Pengajaran, Bidang Keorganisasian dan Kesantrian, dan Bidan Kewirausahaan dan Staff Pesantren dan Musyrif – Musyrifah. Acara yang digelar di Aula Pesantren Ainul Yaqin Lantai 1.

Direktur masa bakti sebelumnya yang dipimpin oleh Alm.KH. Moh. Murtadlo Amin, M.HI digantikan oleh drh. KH. Zainul Fadli, M.Kes. Sedangkan posisi Ketua Pesantren di Kepengurusan Sebelumnya oleh Ust. Zobi Mazhabi, M.Pd digantikan Oleh Ust. Dian Muhammad Hakim, S.Pd., M.PdI dan Sekretaris Pesantren tetap di posisikan oleh Ust. Abdul Hamid Aly, S.Pd., M.Pd

Acara penyambutan yang dimulai pukul 12.00 dibuka dengan perkenalan oleh Ustadz Abdul Hamid Aly selaku Sekretaris Pesantren. Dilanjutkan dengan mengenalkan para Pengurus Pesanteren dan beberapa Staf, Musyrif dan Musyrifah kepada Direktur dan Ketua Pesantren Baru, Kemudian dilanjutkan sambutan oleh drh. KH. Zainul Fadli, M.Kes beliau menyampaikan ” jika kita sebagai seorang santri jangan terkurung oleh satu sifat seseorang ”  Beliau juga menanggapi terhadap wabah yang saat ini melanda dunia,, Covid-19. Yang perlu kita lakukan adalah beradaptasi dan menyesuaikan diri bukan mencegah, karena segala yang ada di dunia ini tidak ada yang abadi. Sudah menjadi hukum sejak zaman dahulu bahwa seseorang yang mampu bertahan adalah manusia yang mampu beradaptasi dengan perubahan dan perkembangan zaman. Sambutan yang terakhir dari Ketua Pesantren dan ditutup dengan doa yang dipimpin drh. KH. Zainul Fadli, M.Kes.